Bulu Perindu Sukma
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcSMuyclZRZF-E5jwtOBQjHBauWr8ApIiVvOzvpSnDtVTLyvMhvk_A
Bulu Perindu Asli Kalimantan
http://3.bp.blogspot.com/-xmTT4hSP4Y0/U3cXlQ58WEI/AAAAAAAAAGE/YVDQ8thOGbo/s1600/10342009_474747462656295_8105383633532268584_n.png
Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..
Ciri - ciri keaslian
Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing. Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling mendekat dan melilit.
Testing Video Keaslian Bulu Perindu Sukma

mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
kekuatan bulu perindu tingkat 2 ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.


"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"

"Bagi Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"
Gak banyak-banyak deh, Cuma mo bilang makasih kepada Bapak Hendro Susilo atas bantuannya. Kini istri saya semakin sayang dan perhatian , Buluh perindunya mantabs banget deh pokoknya.

Mondanamondan***@gmail.com
Muhammad Akbar
Karyawan Bank Swasta
Jl. Pahlawan No. 59 Bandung

Awalnya percaya nggak percaya sih. Namun ternyata gadis impianku kini bisa berada di sampingku. Buluh perindu dari Bapak Hendro Susilo memang bisa diandalkan.tempo beberapa hari sudah ada reaksinya Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Hendro S.

Rohmat _ megacom***@yahoo.co.id
SMK Tunggal Cipta, Sambirejo, Barukan, Manisrenggo


Ragu pada saat melihat-lihat di google karena memang sangat banyak yang menawarkan Buluh Perindu. Belum lagi komentar dari orang-orang yang bernada “miring” ditambah lagi dengan pengalaman pahit product sejenis yang tidak bereaksi apa-apa membuat saya menjadi malas. Tapi entah kenapa dengan Bapak hendro Susilo ini saya merasakan ada yang berbeda, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menggunakan Buluh Perindu dari bapak Hendro Susilo dengan modal spekulasi. Kalau berhasil ya Alhamdulilah jika masih gagal ya sudahlah namanya juga usaha. Beberapa waktu sejak order Buluh Perindu datang sepertinya tidak terjadi perubahan namun saya tetap konsisten menjalanka Ibadah dan senantiasa berdoa dan tidak berapa lama akhirnya masalah saya terselesaikan. Usaha saya lancar jaya..

Dedi Mulyono
Pengusaha Bisnis Retail
Hallibrezekimelim***@yahoo.com
Jl.Jend.Sudirman no.32 Makasar


Mohon maaf kepada Bapak Hendro Susilo, awalnya saya sempat meremehkan Buluh Perindu dari Bapak karena pengalaman buruk saya menggunakan Buluh Perindu dari orang lain tidak berhasil. Berkat saran- saran dari Bapak untuk menjalankan amalan-amalan ibadah dengan konsisten akhirnya saya dapat menyelesaikan masalah yang mendera saya. Buluh Perindu dari Bapak Hendro Susilo memang manjur. Terimakasih
Titik _ titikban***@plasa.com
Jl. Gajah Mada, Bangil, Jawa Timur

Akhirnya Hutang Gue bisa gue cicil memang hebat resep dari mas Hendro Susilo. Maju terus Buluh Perindu nya ya mas.
Binsamdonysemestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar

Mas Hendro, Masalah sudah terselesaikan, terimakasih banyak. Jempolan memang Buluh Perindunya. alhamdulillah istri saya yang pergi sudah kembali ke rumah dan keluarga kami semakin harmonis.
Roihanabadipuls***@ymail.com
Tuban, Jawa Timur

Bener-bener beda, syarat ndak repot, Buluh Perindunya bisa diwarisin lagi. Dimana coba bisa nemu produk seperti ini. Btw terimakasih kang Hendro Susilo. Masalah yang lalu kini tinggal masa lalu. Sekarang saatnya menikmati kehidupan yang baru. Suamiku sudah tidak suka selingkuh lagi, dan semakin betah di rumah setelah pulang dari kantor.
dewi _ mutia***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul

Asalkan sabar dan terus berupaya semuanya akan bisa teratasi. Yang penting jangan menyerah dan tetap lakukan amalan-amalannya dan tunggu hasilnya. Di di usia yang ke 38 tahun akhirnya saya mendapatkan istri yang cantik . Saya tidak ragu untuk merekomendasikan produk Bapak Hendro Susilo yang terkenal dengan Buluh Perindunya.
Sanudin _ sanu***@yahoo.com
Jl Parakan Paat 3 no 142 Rt 01 Rw 07 Kel Cis Endah

Jadi gak takut nih mo nyicil barang-barang, semuanya bisa terlunasi kok sekarang. Penghasilan udah nambah, memang gak banyak banget tapi alhamdulillah . Terima kasih Pak Hendro udah bantuin. dan saya semakin rajin berinfak atas saran pak Hendro Susilo
imronmuslimin***@gmail.com
Ds. Tegalrejo RT 03 / RW 02 Kec. Merakurak, Tuban

Mau kasih testimoni apa ya? Susah juga kalo gak nyobain sendiri. Pokoke Buluh Perindu. Top markotop deh Mas Hendro nya..
MrMmultisejaht***@rocketmail.com
Kp. Cibogo RT 01 RW 01 Ds. Sukajadi.

Pembayaran dapat di lakukan ke salah satu rekening di bawah ini:
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
No. Rekening : 3831172434
Nama Pemilik : Hendro Susilo
No. Rekening : 105-00-1057268-7
Nama Pemilik : Hendro Susilo

setelah transfer harap konfirmasi sms ke no HP 082164632944 PIN BBM : 29B41722 ( Hendro Susilo ) sertakan juga no hp dan alamat lengkap saudara untuk memudah kan pengirimam bulu perindu. bulu perindu dan tata cara penggunaanya akan di kirim melalui JASA JNE,TIKI DAN POS


SEBAGIAN KECIL TESTIMONI DARI BBM DAN MASIH BANYAK LAGI
http://4.bp.blogspot.com/-t9cfv5ch0kA/U3cXbmt5auI/AAAAAAAAAF8/sUX8C0C0GzQ/s1600/6DSAu0a.png
Bukti pengiriman JNE dan Pos Indonesia
http://4.bp.blogspot.com/-N1-1hyDbfFY/VR0FUJ4wULI/AAAAAAAAAhI/4VzCHfL64yw/s1600/ilmu%2Bpelet%2Bbulu%2Bperindu.JPG

Pelet Cinta

Bookmark and Share
PELET AMPUH UNTUK MENAKLUKKAN CINTA



Saya akan membantu mengatasi problem percintaan anda dengan ilmu – ilmu pelet yang sudah terbukti ampuh dan manjur untuk menaklukkan pasangan. Banyak orang sudah membuktikan khasiat ilmu pelet untuk menaklukkan lawan jenis yang sombong, angkuh dan semena-mena. Dijamin pasangan anda akan bertekuk lutut dihadapan anda.


Produk Ilmu pelet yang saya tawarkan antara lain :

1. PELET KEMBANG KANTIL


Pelet tingkat tinggi dan sangat langka, setelah anda pakai ini siapapun yang dituju hanya dengan jabat tangan dan pandangan mata saja langsung bisa membuat orang bertekuk lutut dan tergila-gila hanya dalam hitungan menit saja, sehingga dengan mudah apa yang anda inginkan pasti diberikan. Tidak perlu ritual, puasa dan tidak bertentangan dengan agama apapun. Anda tinggal terima jadi. Karena sangat ampuh dan tidak bisa dinetralisir oleh paranormal manapun, hanya anda sendiri yg bisa menetralkan, jika ada yg memiliki pasti maharnya selangit bisa puluhan juta. Bisa untuk istri/suami serta kekasih/pasangan yg punya WIL/PIL dan meninggalkan anda serta untuk jomblo yg menginginkan pasangan yg diinginkan. Harap tdk utk main-main dan serius untuk dinikahi. Bahkan pelet ini bisa dites langsung kepada hewan setelah anda terima sehingga anda tidak akan ragu akan keampuhannya, Pelet yang akan anda gunakan untuk meraih tahta, harta dan wanita dengan cepat sekali dan mengagumkan
Mahar : Rp 500.000

2. PELET GENDAM MARUTA


Anda bisa cari uang dengan mudah, dengan pelet ini, di bus dan dimana saja anda tinggal tatap mata sasaran, maka sasaran akan patuh, nurut, pasrah dan lupa. Minta uang, perhiasan, harta bahkan keperawanannya akan diberikan, seperti hipnotis langsung dengan kedipan mata.
Mahar Rp. 500.000
 
3. ILMU CIPTO TEMBUS PANDANG



Begitu anda terima paketnya, anda langsung bisa melihat sesuatu di balik tembok, bisa melihat orang mandi, mengintip. Melihat orang seperti telanjang, melihat mata dadu judi dan apa saja yang tertutup bisa ditembus dengan pandangan mata.
Mahar Rp. 500.000

4. PESUGIHAN JAYANINGRAT


Pesugihan yang banyak dijalani oleh nenek moyang di tanah Jawa dan bersumber dari para sesepuh kerajaan majapahit, reaksi max. 3 hari... cocok utk yang terbelit hutang, selalu tertimpa sengkolo, susah rejeki dan usaha yang selelu gagal.
Mahar Rp. 500.000


5. PENGISIAN ILMU PELET LEWAT KAPSUL


Pengisian Ilmu Pelet Tingkat Tinggi adalah solusi terakhir bagi yang ingin menguasai ilmu pelet, cocok di miliki oleh orang yang sulit belajar ilmu pelet dan pengasihan.
Khasiat dan karomah dari pengisian ilmu pelet tingkat tinggi ini adalah  :
1.    Menguasai banyak ilmu pelet tingkat tinggi.
2.    Meningkat kan dan menimbulkan aura dan energi positif yang tinggi, sehingga daya tarik semakin kuat, banyak orang yang jadi suka.
3.    Di segani rekan-rekan dan lawan.
4.    Setiap orang akan menaruh kasih sayang pada anda.
 5.    Anda bisa memelet orang yang anda suka.
6.    Secantik dan setampan apapun bila anda pelet pasti kena.
Mahar : Rp 900.000

6. JIMAT HIPNOTIS

Kegunaan akik hipnotis sangat banyak, bisa di gunakan menghipnotis bos / atasan anda, juga bisa untuk menghipnotis dosen anda dan juga pasangan anda.
Cara penggunaan sangat mudah, tidak perlu pakai mantra.
Pastikan jimat hipnotis itu telah anda bawa, boleh pakai kalung atau cukup di kantongi saja, maka kekuatan akik itu akan menyalur ke tubuh anda
Mahar : Rp 1.000.000


7. JIMAT JUDI


Bagi yang memakai jimat ini akan selalu menang dalam permainan judi dan segala permainan yang sifatnya mengundi nasib/untung-untungan.
Penggunaan : Selalu dibawa ketika bermain, khadam jimat ini akan mencampuri permainan dan selalu membuat peluang kemenangan bagi tuannya (pemakai jimat).
Dalam gerakan dan tindakan bermain terasa ketidak masukakalan, seperti seakan-akan ada yang menggerakkan tangan atau taruhan berpindah ke tempat yang benar dengan sendirinya meski kita tempatkan pada yang kurang tepat/salah.
Mahar : Rp. 1.000.000


8. TASBIH KAROMAH


Karena memiliki 99 manfaat, Tasbih Karomah membantu terwujudnya segala keinginan Anda dan mengatasi segala masalah Anda.  Anda juga memiliki daya batin yang bisa Anda gunakan untuk perlindungan, pagar gaib, pengasihan, penglarisan, kewibawaan, mempengaruhi orang, kepercayaan diri, penyembuhan dan masih banyak lagi.

TASBIH KAROMAH adalah tasbih yang terbuat dari batu alam hijau 99 butir yang telah didoakan/diberkati dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh. Dengan izin Allah, dari Tasbih Karomah ini terpancar energi "nur karomah" yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan dan untuk berbagai keperluan.
Apa Kelebihan Tasbih Karomah?
Diantara kelebihan Tasbih Karomah yaitu:
1.      Memiliki 99 manfaat yang bisa Anda rasakan sendiri.
2.      Diberkahi dengan Nur Karomah (berkah karomah para Wali Allah).
3.      Terbuat dari batu alam sehingga bertahan lebih lama daripada tasbih kayu.
4.      Manfaat untuk selamanya (selama wujud tasbih masih ada).
5.      Mudah untuk digunakan dan praktis. Hanya membaca wirid selama 2-3 menit saja.
6.      Tidak mengandung khodam jin sehingga lebih aman.
7.      Tidak ada pantangan bagi pemiliknya.
8.      Tidak ada efek samping bagi penggunanya.
9.      Boleh dibawa kemana saja, termasuk ke kamar mandi dan manfaatnya tidak berkurang.
Mahar : Rp 600.000


8. PESUGIHAN PUTIH


anda sedang dalam kesulitan?,apalagi jika bukan karena masalah yg ujung-ujungnya adalah uang.
dan anda bingung bagaimana untuk mendapatkan solusinya.
jika anda butuh untuk modal usaha,butuh untuk membayar hutang yg sebesar gunung,untuk biaya ruma sakit,untuk ibadah ketanah suci mekah,untuk biaya menikah ,ataupun keperluan lain-2nya yg berkenaan dengan ekonomi anda.maka disini saya tawarkan pesugihan hitam dan pesugihan putih.sudah dibuktikan dan tak perlu diragukan lagi.bnyk yg memesan dan bnyk yg berhasil.yg tidak berhasil ialah orang yg tidak mau berusaha.
metodenya ialah dengan cara wirid,dzikir,dan membaca beberapa ayat al-quran yg saya rahasiakan,serta doa khusus pemanggil khadam atau jin muslim.
proses nya macam-2 ada yg 2 hari,3hari,7 hari,41 hari.
100% aman tanpa tumbal,tanpa resiko,tanpa mengambil rezeki anak cucu anda. murni dari Allah ta'ala yg didatangkan melalui perantara hamba Allah ini para khadam sakti.

Mahar tingkat ( 1 )  : Rp1.000.000
( Media + sarana ghaib + khadam akan memberikan anda 10jt .

Mahar tingkat ( 2 ) tingkat tinggi : Rp. 2.500.000
( Media + sarana ghaib + khadam 100% memberi 1,7Milyar +
bonus dari saya pesugihan hitam "gagak ghaib" ).

Mahar tingkat ( 3 ) Tingkat Keramat : Rp. 5.000.000
mahar kesepakatan
"ijazah langsung"
( telapak tangan kita akan menjadi pintu ghaib tempat keluarnya uang
tunai,seberapapun besarnya sejumlah yang kita inginkan, akan
mampu keluar tanpa batas,kapanpun dan dimanapun, seperti
mesin ATM.Dlm bentuk uang kertas Rp100.000 ).


9. PESUGIHAN HITAM


- RAJA TUYUL ( TINGKAT SUPER )
Mahar : Rp 7.000.000

- RAJA BUTO IJO ( TINGKAT SUPER )
Mahar : Rp 10.000.000

Penjelasan lengkap tentang pesugihan hitam bisa menghubungi 0823 3588 2689 a/n Bapak Andhika

10. PELET JAGAD CINTA




semua wanita atau pria yg terkena akan tergila-2 radius dalam jarak tatapan mata
dan disekeliling anda akan terkena efek pelet tsb.yg terkena tidak hanya
akan memberikan harta nya (jika dia bekerja),tapi juga cintanya , bahkan
kehormatannyapun akan diberikannya.ingat siapa menebar benih,dia akan
menuai badai.karma pasti akan berlaku.tapi itu semua hak anda,saya hanya
mengingatkan saja.siapapun orang nya pasti akan kena 100%.tidak akan lari
dari anda karena kesetiaannya hanya untuk anda.sgala-galanya hanya untuk
anda seorang.
Mahar : Rp 1.000.000

11. BULU PERINDU SUKMA


Cukup dioleskan pada orang yang anda cintai maka dia akan mencintai anda sepenuh hatinya. Buluh perindu ini sudah dibuktikan ratusan orang. Yang terkena bisa rindu menangis. Setelah terkena maka dia akan bingung dan rindu pada anda, dia akan pengen ketemu anda terus.dan selalu pengen dekat dengan anda. Orang yang dulunya menghina bisa berbalik menjadi cinta dan suka dengan anda. Anda bisa oleskan saat ketemu orang tsb, atau saat lewat sama-sama lalu anda oleskan dipundaknya. Selama ini hasilnya bagus untuk mendapatkan org yang menolak anda. Dan yang dituju bisa tergila-gila. Berubah mencintai anda setengah mati. Tanpa efek samping yang buruk.
Mahar : Rp 300.000

12. MINYAK PELET SRIKANDI


Minyak pelet srikandi ( mps ) adalah minyak khusus gay, lesbian, tante girang, dan om om kesepian. Ataupun cinta sejenis. Bisa juga untuk gigolo. Yang mau cari kepuasan dan harta.Yang mana nanti anda oleskan pada orang yang dituju. Maka akan langsung reaksi. Reaksi nya langsung dan tidak membutuhkan waktu lama. Sekitar setengah jam. Maka dia akan jadi tertarik dengan anda. Untuk gay, pelet ini bisa juga untuk ditujukan orang normal 100% ( bukan gay ). Jadi pelet ini harus ditujukan pada orang yang sudah dewasa ( baligh ). Tidak boleh untuk orang dibawah umur. Minimal 17 tahun. Kalo dibawah 17 tahun saya tidak menjamin. Kalo sudah dewasa saya jamin pasti kena.
Sedangkan untuk wanita malam, jika anda tidak bisa mengoleskan pada pria hidung belang, maka anda bisa oleskan ke alis mata anda, sedikit saja sudah reaksi. Orang yang memandang anda akan tertarik dan jadi suka.
Mahar : Rp 300.000

13. PENGASIHAN PELINTIR MERICA


Pelet Pelintir Merica atau Pelet Perangsang Birahi adalah ilmu pelet ampuh untuk merangsang dan membangkitkan nafsu pasangan, agar merangsang dan bergairah dengan anda. pelet ini lebih dikenal dengan pelet birahi, tapi sesuai yang saya pelajari, pelet ini lebih terkenal dengan pelintir merica. Anda mungkin juga cocok dan bisa memakai pelet pelintir merica ( PM ). Yaitu nanti anda gunakan untuk mempengaruhi dia dari jarak jauh. Untuk membakar birahi dari orang yang anda tuju. PM adalah pelet langka untuk membakar birahi pasangan dari jarak jauh dan yang terkena akan orgasme langsung dan pasti keluar sperma ( dia bisa ketagihan ) selanjutnya terserah anda. Pasangan pasti akan ketagihan ngajak anda berhubungan. Dijamin langsung bereaksi.
Mahar : Rp 300.000

14. PELET BIRAHI


Sudah Teruji Kemampuannya Berfungsi Untuk Membangkitkan Birahi Sex, Membuat Yang Di Tuju Langsung Orgasme/Keluar Basah Di Hadapan Anda.
Mahar : Rp. 300.000

15. PELET TEMBUS MIMPI


Pelet Rukyaka Syahwatun Jannah ( RSJ ) adalah ilmu pelet tembus mimpi atau pelet kirim mimpi untuk pasangan kita, nanti yang di tuju akan mimpi mesra bersama anda, kemudian dia akan terbayang bayang terus dengan anda, siang malam rindu dan ingin selalu ketemu anda.
Mahar : Rp. 300.000

16. PELET ROKOK


Pelet Rokok adalah ilmu pelet ampuh menggunakan media rokok, yaitu rokok sampoerna amild. Untuk PELET ROKOK ( PR ) anda Cukup tiupkan asap rokok ini ke pasangan anda maka doi akan takluk lutut dengan anda dan menuruti semua kemauan anda. Pelet paling ampuh dan mudah pemakaiannya serta manjur sekali. Buktikan sekarang juga. Anda akan heran dengan hasilnya.
Mahar : Rp. 300.000

17. ILMU KIRIM MIMPI


Ilmu pelet yang berasal dari suku pedalaman dayak. Pemikat hati bekerja aktif secara mistik mempengaruhi alam bawah sadar dan nafsu birahi sex seseorang, Dengan ilmu ini anda bisa membuat pacar atau istri anda orgasme dari jarak jauh. Buat si dia terus terlena dan terbayang-bayang saat bercinta dengan anda. bisa juga di gunakan untuk mengerjai wanita /laki-laki matre,nakal, genit, dan binal. untuk bermimpi bertemu , bercinta dan bersetubuh sampai mimpi basah, bercumbu mesra sampai klimaks.
Mahar : Rp 300.000

18. PELET BUNGA


Dengan pelet media bunga mawar ( pb ) ini anda bisa menaklukkan pasangan yang sulit atau nolak agar tergila gila dengan anda. Dan tidak bisa lepas dari cinta anda bila bukan anda yang melepasnya.Yang kena akan selalu ingin ketemu dengan anda. Bisa setia sampai mati. Pelet bunga ini anda harus menyediakan bunga nya sendiri. Karena kalo dikirim dari tempat saya pasti sudah layu kalo sampai tempat anda. Jadi yang dipakai harus bunga mawar yang segar.
Mahar : 300.000

19. AJI PENGUNCI JIWA


Ajian pengunci jiwa ( ajp ) ajian ini berkhasiat untuk mengunci pasangan anda agar dia tidak selingkuh. Cocok untuk pacar yang mata keranjang ataupun pasangan yang kecantol pil / wil. Selamatkan hubungan / lindungi cinta anda sebelum dia direbut orang. Agar dia takluk dan kembali pada anda. Pasangan tidak akan bisa selingkuh. Hati nya terkunci, tidak mudah tergoda dan dia akan setia selalu dengan anda. Sampai mati tetap setia, baik dalam suka maupun duka.
Mahar : Rp. 300.000

20. PELET FOTO


Pelet Foto atau PF adalah pelet ampuh dari jarak jauh yang menggunakan media foto atau gambar dari target yang dituju, reaksi cepat dan tidak terdeteksi, ampuh untuk menaklukan pasangan yang keras kepala dan menolak cinta anda.
Mahar : Rp. 400.000

21. PELET GENDAM ASMARANDANA


Pelet Gendam Asmaradana Ini adalah pelet jarak jauh tanpa sentuh, yang dituju pengen ketemu terus, bisa gila bila tidak ketemu. Sejauh apapun dia akan selalu rindu, pengen ketemu terus, orang yang terkena seperti linglung bila dia menolak cinta anda. Siang malam jadi resah ingin selalu ketemu dengan anda. Hati hati, pelet ini sangat ampuh, yang kena maka akan jadi penurut dan tunduk 100% dengan anda, Pelat gendam asmarandana ini, yang dituju akan tunduk patuh dan mau menyerahkan segala yang ia punya pada si pemelet. Tak terkecuali kesuciannya..
Mahar : Rp. 300.000

22. AJIAN PEMUTUS CINTA


Jasa pemutus cinta ini berguna untuk memutuskan hubungan cinta seseorang, baik itu pacar anda ataupun pasangan resmi anda. yang mana bila seseorang terkena ajian ini maka dia akan berantakan dan selalu bertengkar, sehingga akan putus hubungan cinta nya, sekuat apapun pasti putus. akan saling membenci dengan otomatis.
Mahar : Rp 300.000

23. PELET KAYU MENANGIS


Kayu Menangis ( KM ) Gabungan pelet dari ilmu Dayak Ngaju dan Jawa kuno yang berfungsi membuat tergila-gila pasangan yang menghina ( menolak ) ataupun mengkhianati cinta anda. Cukup diselipkan digigi anda ataupun dibuang didepan rumahnya maka keadaan akan berbalik total.yang benci jadi rindu. Dia akan menangis memohon cinta anda. Jika anda tolak maka dia akan gila.
Mahar : Rp. 300.000

24. PELET ILALANG


Pelet ilalang adalah ilmu pelet kuno dari tanah jawa yang menggunakan media rumput ilalang, pelet ilalang ini ampuh untuk menaklukkan kekasih yang bandel dan sulit menerima cinta anda, menggunakan media rumput ilalang yang ada di tepi jalan itu.
Mahar : Rp 300.000

25. PELET PUTER GILING


Pelet Puter Giling ( PG ) Pelet ampuh untuk memanggil pacar / suami / teman / keluarga yang pergi meninggalkan anda. Dengan media ini si dia pasti kembali atau datang ketempat anda. Asal masih hidup dijamin dia akan rindu berat dan pasti kembali. Untuk pasangan yang selingkuh juga bisa agar sadar dan pulang. Biarpun di luar negeri dia tetap akan datang.
Mahar : Rp. 300.000

26. KUAT SEX


Dengan memiliki Ilmu ini anda akan Mampu Membangkitkan kekuatan sex secara gaib, membuat tahan lama, besar/panjang serta bisa mengontrol klimaks/ keluarnya air mani. Dengan ilmu ini dijamin pasangan anda akan puas serta ketagihan, ilmu ini sangat berguna bagi anda yang mempunyai permasalahan sex/ejakulasi dini dll, dengan ilmu ini bisa langsung anda buktikan sendiri. Ilmu ini juga bisa dimiliki anda kaum wanita yng ingin meningkatkan hubungan/keharmonisan rumah tangga anda. Ilmu ini tidak memiliki pantangan apapun serta tidak menimbulkan efek samping yang merugikan anda.
Mahar : Rp 300.000

27. ASAP ROKOK


Pengasihan yang di kirim melalui asap Rokok dipakai saat merokok didekat orang yang dituju (usahakan jangan sampai si dia terganggu dgn asap rokok) ajak bicara sampai si dia terlena dgn sendirinya berkat asap rokok tersebut si target akan menjadi lengket dan selanjutnya terserah anda.
Mahar : Rp 300.000

28. PELET RACUN CINTA


Dengan menguasai ilmu ini anda akan mampu mengisi makanan apa saja, yang betujuan untuk membuat siapa saja yang menkonsumsi/memakan makanan yang sudah anda isi dengan ilmu racun cinta tersebut dibuat nurut menjadi tunduk dan cinta kepada anda.
Mahar : Rp. 300.000

29. SOFTWARE HIPNOTIS JARAK JAUH


Mahar : Rp. 100.000


CARA PEMESANAN :

sms terlebih dahulu pesanan anda ke no. 0823 3588 2689 a/n Bapak Andhika atau e-mail : peletampuh@gmail.com


Setelah melakukan transfer harap konfirmasi sms ke no 0823 3588 2689 dengan format
Order # jumlah transfer # Nama # Tanggal Lahir # Alamat # produk yang dipesan


Pengiriman akan kami kirim melalui jasa JNE dan POS Indonesia


"Saya memberikan garansi sampai berhasil, 
jika tidak berhasil atau anda tidak puas maka mahar akan saya kembalikan 100%"



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar