Bulu Perindu Sukma
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcSMuyclZRZF-E5jwtOBQjHBauWr8ApIiVvOzvpSnDtVTLyvMhvk_A
Bulu Perindu Asli Kalimantan
http://3.bp.blogspot.com/-xmTT4hSP4Y0/U3cXlQ58WEI/AAAAAAAAAGE/YVDQ8thOGbo/s1600/10342009_474747462656295_8105383633532268584_n.png
Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..
Ciri - ciri keaslian
Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing. Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling mendekat dan melilit.
Testing Video Keaslian Bulu Perindu Sukma

mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
kekuatan bulu perindu tingkat 2 ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.


"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"

"Bagi Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"
Gak banyak-banyak deh, Cuma mo bilang makasih kepada Bapak Hendro Susilo atas bantuannya. Kini istri saya semakin sayang dan perhatian , Buluh perindunya mantabs banget deh pokoknya.

Mondanamondan***@gmail.com
Muhammad Akbar
Karyawan Bank Swasta
Jl. Pahlawan No. 59 Bandung

Awalnya percaya nggak percaya sih. Namun ternyata gadis impianku kini bisa berada di sampingku. Buluh perindu dari Bapak Hendro Susilo memang bisa diandalkan.tempo beberapa hari sudah ada reaksinya Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Hendro S.

Rohmat _ megacom***@yahoo.co.id
SMK Tunggal Cipta, Sambirejo, Barukan, Manisrenggo


Ragu pada saat melihat-lihat di google karena memang sangat banyak yang menawarkan Buluh Perindu. Belum lagi komentar dari orang-orang yang bernada “miring” ditambah lagi dengan pengalaman pahit product sejenis yang tidak bereaksi apa-apa membuat saya menjadi malas. Tapi entah kenapa dengan Bapak hendro Susilo ini saya merasakan ada yang berbeda, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menggunakan Buluh Perindu dari bapak Hendro Susilo dengan modal spekulasi. Kalau berhasil ya Alhamdulilah jika masih gagal ya sudahlah namanya juga usaha. Beberapa waktu sejak order Buluh Perindu datang sepertinya tidak terjadi perubahan namun saya tetap konsisten menjalanka Ibadah dan senantiasa berdoa dan tidak berapa lama akhirnya masalah saya terselesaikan. Usaha saya lancar jaya..

Dedi Mulyono
Pengusaha Bisnis Retail
Hallibrezekimelim***@yahoo.com
Jl.Jend.Sudirman no.32 Makasar


Mohon maaf kepada Bapak Hendro Susilo, awalnya saya sempat meremehkan Buluh Perindu dari Bapak karena pengalaman buruk saya menggunakan Buluh Perindu dari orang lain tidak berhasil. Berkat saran- saran dari Bapak untuk menjalankan amalan-amalan ibadah dengan konsisten akhirnya saya dapat menyelesaikan masalah yang mendera saya. Buluh Perindu dari Bapak Hendro Susilo memang manjur. Terimakasih
Titik _ titikban***@plasa.com
Jl. Gajah Mada, Bangil, Jawa Timur

Akhirnya Hutang Gue bisa gue cicil memang hebat resep dari mas Hendro Susilo. Maju terus Buluh Perindu nya ya mas.
Binsamdonysemestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar

Mas Hendro, Masalah sudah terselesaikan, terimakasih banyak. Jempolan memang Buluh Perindunya. alhamdulillah istri saya yang pergi sudah kembali ke rumah dan keluarga kami semakin harmonis.
Roihanabadipuls***@ymail.com
Tuban, Jawa Timur

Bener-bener beda, syarat ndak repot, Buluh Perindunya bisa diwarisin lagi. Dimana coba bisa nemu produk seperti ini. Btw terimakasih kang Hendro Susilo. Masalah yang lalu kini tinggal masa lalu. Sekarang saatnya menikmati kehidupan yang baru. Suamiku sudah tidak suka selingkuh lagi, dan semakin betah di rumah setelah pulang dari kantor.
dewi _ mutia***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul

Asalkan sabar dan terus berupaya semuanya akan bisa teratasi. Yang penting jangan menyerah dan tetap lakukan amalan-amalannya dan tunggu hasilnya. Di di usia yang ke 38 tahun akhirnya saya mendapatkan istri yang cantik . Saya tidak ragu untuk merekomendasikan produk Bapak Hendro Susilo yang terkenal dengan Buluh Perindunya.
Sanudin _ sanu***@yahoo.com
Jl Parakan Paat 3 no 142 Rt 01 Rw 07 Kel Cis Endah

Jadi gak takut nih mo nyicil barang-barang, semuanya bisa terlunasi kok sekarang. Penghasilan udah nambah, memang gak banyak banget tapi alhamdulillah . Terima kasih Pak Hendro udah bantuin. dan saya semakin rajin berinfak atas saran pak Hendro Susilo
imronmuslimin***@gmail.com
Ds. Tegalrejo RT 03 / RW 02 Kec. Merakurak, Tuban

Mau kasih testimoni apa ya? Susah juga kalo gak nyobain sendiri. Pokoke Buluh Perindu. Top markotop deh Mas Hendro nya..
MrMmultisejaht***@rocketmail.com
Kp. Cibogo RT 01 RW 01 Ds. Sukajadi.

Pembayaran dapat di lakukan ke salah satu rekening di bawah ini:
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
No. Rekening : 3831172434
Nama Pemilik : Hendro Susilo
No. Rekening : 105-00-1057268-7
Nama Pemilik : Hendro Susilo

setelah transfer harap konfirmasi sms ke no HP 082164632944 PIN BBM : 29B41722 ( Hendro Susilo ) sertakan juga no hp dan alamat lengkap saudara untuk memudah kan pengirimam bulu perindu. bulu perindu dan tata cara penggunaanya akan di kirim melalui JASA JNE,TIKI DAN POS


SEBAGIAN KECIL TESTIMONI DARI BBM DAN MASIH BANYAK LAGI
http://4.bp.blogspot.com/-t9cfv5ch0kA/U3cXbmt5auI/AAAAAAAAAF8/sUX8C0C0GzQ/s1600/6DSAu0a.png
Bukti pengiriman JNE dan Pos Indonesia
http://4.bp.blogspot.com/-N1-1hyDbfFY/VR0FUJ4wULI/AAAAAAAAAhI/4VzCHfL64yw/s1600/ilmu%2Bpelet%2Bbulu%2Bperindu.JPG

INDUKSI VERBAL

Bookmark and Share
INDUKSI VERBAL
Induksi merupakan serangkaian proses yang digunakan hypnotist untuk membantu klien mencapai trance. Pada setiap kalimat yang dipakai dalam induksi, hypnotist harus memastikan bahwa klien sudah memahami maksud dari induksi tersebut. Untuk memastikan klien dalam keadaan memahami kalimat induksi mapun hal-hal lain dalam induksi maka hypnotis harus selalui menanyakan kepada klien apakah klien sudah paham ataukah belum. Hypnotis harus menentukan respon klien untuk jawaban ya dan tidak ( anggukan, gelengan kepala, gerakan jari tertentu dll) sehingga tidak mengganggu trance klien.
Induksi verbal adalah modal dasar bagi anda untuk menguasai semua cabang hypnosis. Bahkan induksi verbal ini sering bisa dijadikan "senjata pamungkas" pada klien yang sangat sulit menerima jenis induksi yang lain. Dengan kemampuan induksi verbal yang baik maka kualitas anda sebagai praktisi hypnosis sudah semakin maju.
Induksi verbal membutuhkan kesabaran dalam pemakaiannya tetapi meninggalkan rasa nyaman yang mendalam bagi klien. Klien yang terbiasa menerima induksi verbal bahkan lebih mudah melakukan Self Hypnosis (hypnosis pribadi) tanpa bantuan orang lain.
Berikut ini adalah contoh skrip Relaksasi Penuh, anda bisa memakainya sebagai sarana latihan sebelum anda mahir membuat skrip sendiri. Selalu sisipkan pertanyaan kepada klien untuk mengetahui pemahaman klien terhadap kalimat induksi, mintalah klien untuk menjawab dengan respon yang sudah anda tentukan.

RELAKSASI PENUH

Penggunaan teknik Relaksasi Penuh paling bisa diterima oleh hampir semua orang karena menimbulkan efek relaksasi yang paling lazim dan umum dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Sebaiknya klien memakai pakaian yang longgar dan tidak terlalu ketat.
* Posisi klien berbaring atau duduk bersandar (harus ada sandaran leher yang nyaman)
* Klien menutup mata
Tutup mata anda

"Saya bantu anda memasuki alam istirahat yang sangat nyaman
Tarik napas dengan lembut dan dalam
Niatkan bahwa anda memasukkan kedamaian dalam diri nda
Tahan napas anda sekuat tenaga
Lalu perlahan-lahan hembuskan napas anda lewat mulut
Buang semua kelelahan keluar dari tubuh dan pikiran anda"

(Ulangi penggunaan paragraf ini 6 x)
"Sekarang bernapaslah dengan biasa
Karena saat ini anda sudah jauh lebih santai dari sebelumnya"


"Bernapaslah dengan lembut dan dalam
Setiap tarikan napas anda membuat pikiran anda dipenuhi dengan kedamaian
Dan setiap hembusan napas anda membuat seluruh tubuh anda menjadi sangat santai, sangat kendor, sangat rileks."

(ulangi penggunaan paragraf ini 3 x)
"Saya bantu anda untuk masuk ke alam istirahat yang lebih nyaman, lebih nyenyak
Sekarang pusatkan diri anda untuk merasakan sensasi nyaman pada kedua bola mata anda
Rasakan tekanan yang sangat nyaman pada kedua bola mata anda saat menarik napas
Tekanan tersebut membantu mengistirahatkan semua otot dan syaraf mata anda secara sempurna
Mata anda menjadi semakin berat, terkunci rapat
Setiap tarikan napas anda membuat semua otot dan syaraf di kedua bola mata anda menjadi sangat santai, sangat kendor
Sangat santai, sangat kendor
Lebih berat terkunci rapat
Sangat santai, sangat kendor
Lebih berat terkunci rapat
Rasakan perasaan nyaman menyelimuti kedua bola mata anda
Mata anda menjadi semakin nyaman dan tertutup rapat
Setiap tarikan napas anda membuat semua otot dan syaraf di kedua bola mata anda menjadi sangat santai, sangat kendor
Sangat santai, sangat kendor
Sangat santai, sangat kendor
Sekarang mulailah menyebarkan rasa nyaman dari kedua bola mata anda ke seluruh tubuh anda
Sebarkan rasa nyaman ke tangan kanan dan kiri anda sampai ke jari-jari tangan anda
Salurkan relaksasi ke bagian dada anda, anda bernapas lebih lembut dan dalam
Sebarkan rasa nyaman tersebut pada setiap hembusan napas anda
Mengalir ke seluruh organ anda, otot anda, syaraf anda
Alirkan juga rasa nyaman ke punggung atas anda, ke punggung bawah anda
Sebarkan rasa nyaman tersebut pada setiap hembusan napas anda
Mengalir ke seluruh organ anda, otot anda, syaraf anda
Rasakan perut anda dialiri oleh relaksasi yang sangat nyaman, semua organ dalam perut anda menjadi jauh lebih nyaman, lebih kendor
Biarkan semua otot dan syaraf dalam tubuh anda mengendor dan semakin santai
Sekarang alirkan relaksasi ke seluruh tubuh anda sampai ke ujung kaki anda
Saat anda sudah mengendorkan seluruh bagian tubuh anda maka anda sudah memasuki alam istirahat yang lebih dalam, lebih lelap
Lebih dalam, lebih lelap
Seluruh tubuh anda menjadi berat dan kendor
Lebih dalam, lebih lelap
Pergunakanlah kesempatan kali ini untuk memulihkan seluruh tubuh anda
Anda bahkan boleh tertidur lelap dengan tetap merespon kata-kata saya
Kata-kata saya mengirim pikiran dan jiwa anda masuk ke alam tidur yang lebih lelap
Semakin lelap anda tidur, maka respon terhadap suara saya menjadi semakin meningkat
Abaikan suara apapun selain suara saya
Suara lain selain suara saya hanya menambah ketenangan istirahat anda
Kata-kata saya mengirim pikiran dan jiwa anda masuk ke alam tidur yang lebih lelap
Semakin lelap anda tertidur maka respon terhadap suara saya menjadi semakin meningkat
Sekarang mulailah tidur sangat lelap dengan tetap memperhatikan kata-kata saya"

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar